Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download FF Mod Apk Terbaru 2021

FF Mod Apk – Free Fire Mod Apk 2021 mungkin sudah tidak asing lagi terutama bagi para pecinta game survival yaitu Free Fire. Aplikasi tersebut memungkinkan para penggunanya mendapatkan sensasi baru dan banyak hal menarik lainnya. Oleh karena itu, jika tertarik maka wajib simak ulasannya.

Ff mod apk, free fire mod apk

Fitur-Fitur FF Mod Apk

Sebelum membahas mengenai bagaimana cara menggunakan serta mengunduh FF Mod Apk, Ada baiknya untuk Anda mengenal apa saja fiturnya. Hal ini bisa dijadikan sebuah bahan pertimbangan sebelum mengunduhnya. Berikut beberapa fitur menarik dari Free Fire Mod Apk.

1. Unlimited Diamond (Diamond Tak Terbatas)

Fitur yang paling banyak di minati adalah adanya fitur diamond tanpa batas. Pasalnya, dengan adanya cheat Unlimited diamond ini Anda bisa memborong apa saja yang diinginkan. Mulai dari membeli semua item hingga lainnya sesuai kebutuhan para pemainnya masing-masing.

Cheat ini busa dikatakan sangat penting, karena semua kebutuhan karkater para pemainnya. Dengan begitu, semua bisa terlaksanakan seperti membeli senjata skin, bundle, baju dan celana, gloo, geranat dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Anda harus mencobanya juga.

2. Auto Headshot

Kemudian ada juga auto headshot yang mana ke gunaan cheat ini agar Anda bisa selalu mengenai musuh saat menembak ke arahnya. Hal ini berlaku ketika menggunakan senjata jarak dekat seperti shotgun ataupun jarak jauh berupa drace dan lainn sebagainya.

Headshot mempu memberikan tembakan agar selalu mengenai kepala musuh. Jadi jangan takut ketika berhadapan 1 lawan 1 karena sudah pasti tembakan headshot yang duluan membunuh musuh. Alhasil, kemungkinan besar Anda pun akan mudah booyah.

3. Auto Aim dan AimBot

Untuk cheat auto aim dan aimbot ini adalah agar pemain bisa mendapatkan keajaiban luar biasa. Pasalnya, tembakan langsung ke arah musuh secara otomatis, akan mengenainya. Dengan begitu, Anda tidak perlu bekerja keras agar dapat kill musuh sebanyak mungkin.

Jadi ketika peluru di tembakan maka otomatis akan mencari musuh terdekat. Tentu dengan menggunakan cheat seperti ini maka Anda akan selalu menang di setiap pertandingan. Bahkan lawansekelas pro playerpun jika berhadapan satu lawan satu tidak akan berani.

4. Anti Banned

Saat menggunakan cheat pastinya Anda akan memilih apakah cheat tersebut mempunyai ke amanan lengkap atau tidak. Tentunya, kenyamanan adalah nomor 1 saat saat menggunakan fitur tersebut. Namun kini ff mod apk sudah menyiapkan fitur anti banned.

Pasalnya, risiko terbesar dari penggunaan cheat adalah mendapatkan suspend dari pihak garena. Nantinya, hal tersebut akan berujung pada Banned akun dan tak bisa dimainkan lagi. Para pemain pun tak mau masalah tersebut terjadi. Untungnya fitur ini sudah tersedia.

5. Membuka Semua Senjata Skin dan Bundle Lainnya.

Untuk fitur yang satu ini adalah sebuah cheat guna membuka semua senjata skin. Pastinya ini merupakan suatu kabar penting karena wajib di gunakan. Pasalnya, dengan begitu Anda bisa mendapatkan berbagai macam senjata skin tanpa harus membeli menggunakan diamond.

Tak hanya itu saja, karena ff mod apk juga menyiapkan fitur guna membuka semua item seperti baju dan celana. Dengan adanya cheat ini maka Anda bisa dengan bebas memilih  Bundle yang sudah di siapkan. Alhasil, penampilan karkater akan menjadi keren dan menarik.

Cara Menggunakan FF Mod Apk

Terlepas dari semua fitur menarik yang ditawarkan oleh Ff Mod Apk, tentu hal penting lainnya dan wajib diketahui adalah bagaimana cara menggunakannya. Dalam tahap ini ada dua langkah harus dipahami oleh player. Berikut ulasan mengenai cara unduh dan instalnya.

1. Cara Unduh FF Mod Apk

Diluar sana mungkin ada banyak situs yang menawarkan Link download FF Mod Apk. Namun, hal tersebut jugalah yang membuat Anda harus teliti dan berhati-hati ketika memilihnya. Karena, jangan sampai mendapatkan Link palsu atau sejenisnya.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir mendapatkan link palsu karna anda bisa langsung mengunduhnya melalui link yang kami sediakan berikut ini:

Download FF Mod Apk Versi Terbaru

  • Silahkan klik Link download FF Mod Apk terbaru yang kami sediakan di atas. 
  • Ikuti perintah selanjutnya.
  • Tunggu hingga proses download selesai.
Baca juga: Aplikasi Cheater Free Fire

2. Cara Instal FF Mod Apk

Setelah file berhasil di download tanpa ada masalah apapun, maka tahap berikutnya adalah penginstalan. Disini tak ada langkah khusus tentunya, Anda hanya perlu mengikuti semua prosesnya sesuai perintah. Berikut cara menginstalnya.

  • Buka folder dan pilih file download Ff Mod.
  • Tahan, lalu pilih perintah instal.
  • Tunggu selama proses penginstalan.
  • Jika sudah restart handphone Anda.
  • Kemudian bukalah aplikasi free fire tersebut.

Namun, hal yang harus Anda lakukan sebelum melakukan penginstalan adalah mengubah pengaturan keamanan. Ubahlah pada bagian perintah izin akses instal dari sumber tak dikenal. Setelah itu barulah instal.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa hal tentang FF Apk Mod. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut sangatlah menggiurkan. Maka tak heran jika banyak pemain free fire menggunakannya.