Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download FFH4X Versi Terbaru 2021

FFH4X merupakan salah satu aplikasi yang dapat di gunakan para pemain Free Fire agar mereka bisa memperoleh auto headshot 100%. Nyatanya aplikasi ini, cukup populer di kalangan pemain free fire, aplikasi ini juga mempunyai berbagai fitur yang bisa memudahkan Anda bermain game.

FFH4X

Menggunakan aplikasi ini, memang lebih nyaman bila dibandingkan dengan menggunakan script. Sebenarnya duku game ini pernah terdaftar, manakun tak dapat digunakan untuk beberapa saat. Setelah ada pembaruan, aplikasi ini bisa kembali digunakan lagi.

Aplikasi ini sangat berbeda dengan lainya yang hanya cheat skin atau diamonds saja. Jadi sampai sekarang tidak heran kalau sampai sekarang masih ada banyak orang yang minat dengan aplikasi ini. Kali ini, kami akan memberikan spesifikasi mengenai aplikasi ini.

Bila Anda menggunakan aplikasi ini, Anda nantinya bisa merasakan rasanya menjadi seorang cheater. Karena itu, Anda kana mendapatkan sensasi bermain game yang sangat berbeda. Sehingga Anda bisa mendapatkan banyak pengalaman baru bermain game.

Berikut Ini Spesifikasi yang Dimiliki FFH4X dan Cara Downloadnya

Developer dan cheater, selalu menjadi musuh. Developer tugasnya memperbaiki buku yang ada dalam game. Setelah diperbaiki mereka akan mengupdate ke versi terbarunya. Sedangkan cheater, akan mencari bug yang ada.

Aplikasi ini sudah banyak sekali mengalami pengupdatan. Sebab ada banyak pengupdetan yang dibuat aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan banyak pengalaman. Karena itu, Anda para pecinta FF, perlu mendownload FFH4X ini.

Ada berbagai fitur yang bisa Anda gunakan, untuk mempermudah bermain game. Dengan menggunakan fitur-fitur ini, jelas akan mendapatkan banyak keuntungan. Game FF akan berjalan dengan lebih mudah, Anda juga akan terhindar dari bug.

  • No recoil
  • AR damage
  • AR ammo
  • Auto headshot 100%
  • Ain mock auto
  • Anti banned
  • Easy booyah
  • Low speed
  • Fast skill
  • Super damage
  • Extreme health
  • Auto firing
  • High accuracy
  • No speed
  • No white body
  • Wall hack
  • Antena hack
  • Run after high jump, dan
  • Fast run in water

Kami juga akan memberikan cara menggunakan FFH4X apk ini. Agar Anda bisa bermain game dengan lebih lancar dan tidak bingung untuk memakainya, saat pertama kali menggunakan aplikasi ini.

Cara Menggunakan dan Download FFH4X

Agar aplikasi dapat FFH4X dapat dipakai dalam mode fitirula, Anda perlu membutuhkan aplikasi lain seperti virtual Xposed, inilah langkahnya:

Anda perlu mendownload aplikasi ini, melalui link yang kami sediakan, Instal juga aplikasi virtual. Setelah itu, Anda hanya perlu membuat aplikasi virtual dan tambahkan FFH4X apk serta aplikasi Free Fire. Kemudian Anda bisa menjalankan FFH4X di virtual dan lynch FFH4X.

Anda hanya tinggal menjalankan game free fire, jika bisa berhasil, Anda bisa memiliki menu kontak  menu cheat yang dapat Anda pilih. Selesai, dengan begitu, Anda bisa mendapatkan pengalam bermain game FF yang lebih berbeda yang menantang.

Jika Anda tertarik menggunakan FFH4X ini, Anda bisa mendownload aplikasi ini disini.

User : ffh4x_trial

Pass : 1dia

Baca Juga: 

Cheat Free Fire yang Paling Diminati

Didalam FFH4X apk ini memiliki banyak cheat, yang bisa Anda gunakan dengan gampang. Anda bisa menggunakan cheat dalam aplikasi ini, untuk mengecoh lawan. Dengan begini, Anda bisa menjadi juara daam game FF. Berikut ini, beberapa cheat yang ada dalam aplikasi ini.

Cheat Aimbot dan Aimlock

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menyerang lawan dengan ketepatan 100%. Jika Anda menggunakan cheat ini, tanpa Anda memiliki kemampuan khusus, Anda bisa menembak lawan dengan tepat.lw

Cheat Wall Hack

Dengan menggunakan cheat wall hack, Anda bisa melihat seluruh musuh, bahkan ketika sang musuh bersembunyi di balik tembok. Dengan begitu, Anda bisa menembak sasaran dengan lebih tepat dan bisa menghindari musuh dengan baik.

Cheat No Recoil

Cheat ini, bisa membantu Anda, untuk menembak musuh. Tembakan Anda bisa dengan mudah mengenai musuh dengan mudah. Tembakan akan lurus kedepan tanpa mengalami belokan ke bawah maupun ke atas. Cheat ini, cocok untuk di gunakan untuk mengincar lawan untuk jarak jauh atau bersembunyi di balik benda.

Cheat Unlimited Ammo dan No Reload

Jika menggunakan cheat ini, Anda bisa menjadi sangat kuat. Sebab peluru yang ada di dalam senjata Anda tidak akan habis. Dengan begitu, Anda tidak perlu reload dan isi peluru. Anda bisa menebak semua musuh Anda dengan baik, tanpa takut kehabisan peluru.

Cheat Speed Run

Dengan menggunakan cheat ini bisa membuat Anda bebas berlari dengan sangat cepat. Cheat ini akan sangat bermanfaat untuk menghindari musuh ketika Anda di serang, sehingga Anda bisa mencari tempat yang aman untuk bersembunyi.

Cheat High Damage

Ini merupakan jenis cheat yang paling banyak digunakan oleh pemain free fire. Pembuat cheat ini cukup cerdik bisa membuka setting khusus senjata. Kemampuan senjata Anda bisa berjalan dengan baik serta mengalami peningkatan. Senjata Anda juga akan meningkat, meski lawan atau squad Anda ada banyak.

Dengan begini, FFH4X apk sudah jelas akan membantu dalam meningkatkan peran Anda dalam game Free Fire. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan permainan yang sangat baik jika menggunakan aplikasi ini.